PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bekerjasama dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) beberapa waktu lalu telah melakukan survy terhadap para pelanggan sebagai acuan untuk mengetahui sejauhmana kepuasan mereka terhadap perusahaan air minum milik Kota Bogor tersebut. R. Rosyadi selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat mengatakan jika ada dua kategori yang bisa dijadikan penilaian yakni dimensi produk dan jasa pelayanan. “Dengan demikian tujuan survey untuk dapat memberikan rekomendasi tingkat pelayanan dan jasa layann PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” ujarnya.
Berdasarkan hasil survey pelanggan terhadap kehandalan produk dan jasa layanan PDAM dapat disimpulkan secara keseluruhan zona bahwa indikator kinerja kehandalan produk dan jasa layananan PDAM telah memenuhi harapan responden. Dan tingkat kepentingan responden terbesar 3,01 dapat dipenuhi oleh PDAM Tirta Pakuan dengan capaian 2,99 (99,33 persen).
Sementara Nery Agustina selaku Kasubag Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan memaparkan jika hasil survey tersebut bisa dijadikan evaluasi PDAM Tirta Pakuan kedepan. “Hasil ini bisa dijadikan pedoman untuk kedepan agar PDAM Tirta Pakuan bisa semakin baik kedepannya,” tegasnya.
“Apalagi saat ini kami sedang membuat Bussiness Plan untuk tahun 2018-2022, jadi semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kami agar kedepan pelayanan kami untuk para pelangan semua bisa terus mengalami peningkatan dan kemajuan dari waktu ke waktu,” harap Nery. (Wie)
Oct 24, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 24, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 09, 2025 0
Oct 24, 2025 0
Jakarta, 24 Oktober 2025 (GMOCT) — Lembaga Perlindungan...
Oct 21, 2025 0
Bogor – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan...
Oct 21, 2025 0
Suasana meriah terlihat di Lapangan Desa Sukamanah...
Oct 09, 2025 0
Sidang perkara perdata Nomor 156/Pdt.G/2025/PN/Bgr antara...
Oct 03, 2025 0
Bogor, Kamis 2 Oktober 2025 – Pengadilan Negeri (PN)...