Tepat di Hari Selasa (05/9) lalu, PDAM Tirta Kahuripan memperingati Hari Pelanggan Nasional. Dalam merayakannya ada hal unik yang dilakukan jajaran direksi perusahaan air ini yakni dengan melayani secara langsung para pelanggan yang datang. Sesuatu yang belum tentu terjadi di tempat lain.
Ada perlakuan istimewa yang berhak diterima oleh para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pada Hari Pelanggan Nasional. Termasuk di tahun 2017 ini, mulai dari direktur utama, direktur umum hingga direktur operasional pun bersemangat dalam menyambut pelanggan dengan menjadi Costumer Service di Kantor Pelayanan Cabang Cibinong.
Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Tahir kepada wartawan mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan adalah untuk memberikan kepuasan dan sesuatu yang berbeda dari hari biasanya, juga sebagai ungkapan rasa terimakasih PDAM bagi para pelanggannya yang telah memberikan kontribusi bagi keberlangsungan perusahaan air milik pemerintah Kabupaten Bogor ini.
“Sejak era kepemimpinan Hadi Mulya Asmat tradisi ini sudah kami lakukan, hanya untuk tahun ini tiga direksi menjajal posisi paling depan, yakni di bagian customer service, saya dibagian layanan pengaduan, ibu Efie di loket pembayaran dan Pak Eka di layanan perbaikan jaringan di lapangan,” urai Hasanudin.
Masih menurut Hasanudin, jika bagi PDAM Tirta Kahuripan, peran pelanggan sangatlah penting dan berarti. “Bagi kami pelanggan adalah raja, walaupun ada yang kadang marah-marah terkait pelayanan yang masih kurang, tetap kami akan menghadapinya dengan senyum dan keramahan. Karena kemarahan pelanggan adalah kritik yang membangun bagi kami. Maka di Hari Pelanggan ini kami terapkan motto ‘Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” tegasnya.
Tekad yang sama diungkapkan Efie Pancawati yang mengisi posisi di loket pembayaran dan bertugas di bagian layanan. “Walau hanya satu hari, ini mengingatkannya pada sejarah karier nya di masa lalu. Intinya sedari dulu hingga sekarang, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, bahkan untuk seluruh pelanggan PDAM Tirta Kahuripan di manapun mereka berada,” ujarnya. (Wi)
Oct 24, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 24, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 21, 2025 0
Oct 09, 2025 0
Oct 24, 2025 0
Jakarta, 24 Oktober 2025 (GMOCT) — Lembaga Perlindungan...
Oct 21, 2025 0
Bogor – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan...
Oct 21, 2025 0
Suasana meriah terlihat di Lapangan Desa Sukamanah...
Oct 09, 2025 0
Sidang perkara perdata Nomor 156/Pdt.G/2025/PN/Bgr antara...
Oct 03, 2025 0
Bogor, Kamis 2 Oktober 2025 – Pengadilan Negeri (PN)...