Dalam upaya merespon keluhan pelanggan di wilayah Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, R. Poppy Rustanti didampingi Staf dan Asisten Manajer Pengaliran dan Jaringan PDAM Kota Bogor, beberapa waktu lalu. Adapun, pihaknya mendapat laporan dari warga di Harjasari jika mereka mengalami keterlambatan pengaliran air sehingga warga sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Menanggapi hal ini, akhirnya keesokan harinya Poppi memerintahkan kepada Tim Pengaliran dan Jaringan PDAM Tirta Pakuan untuk menginventalisir jalur pipa yang masuk ke wilayah tersebut. “Besok akan segera kami cek kondisi dari pipa yang melewati wilayah Harjasari dan kami berharap, tim kami bisa cepat menemukan kendala penyebab air menjadi terhambat,” ujar Poppy.
Dugaan sementara, ukuran pipa tersebut tidak sesuai dengan jumlah pelanggan di daerah yang bersangkutan, sehingga harus segera dilaksanakan interkoneksi atau penambahan ukuran pipa. Poppy menambahkan, jika pihak PDAM mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan, atas pengertian dan kerjasamanya. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan PDAM dan juga warga Kota Bogor. PDAM Tirta Pakuan tetap berkomitmen untuk terus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas kebutuhan air bersih bagi seluruh warga di kota hujan ini,” tegas Poppy. (Wi)
Oct 03, 2024 0
Oct 03, 2024 0
Sep 28, 2024 0
Sep 28, 2024 0
Oct 03, 2024 0
Oct 03, 2024 0
Sep 28, 2024 0
Sep 28, 2024 0
Oct 03, 2024 0
Pilarnews.web.id. – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)...Oct 03, 2024 0
MTsN Kota Bogor, yang beralamat di Jalan Ahmad Sobana No.3,...Sep 28, 2024 0
Yayasan Bina Sejahtera Kota Bogor,yang beralamat di Jalan...Sep 28, 2024 0
Pilarnews.web.id – Mengisi waktu kampanye, pada jumat...Sep 25, 2024 0
Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Penerbangan Angkasa Bogor,...