Dalam upaya merespon keluhan pelanggan di wilayah Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, R. Poppy Rustanti didampingi Staf dan Asisten Manajer Pengaliran dan Jaringan PDAM Kota Bogor, beberapa waktu lalu. Adapun, pihaknya mendapat laporan dari warga di Harjasari jika mereka mengalami keterlambatan pengaliran air sehingga warga sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Menanggapi hal ini, akhirnya keesokan harinya Poppi memerintahkan kepada Tim Pengaliran dan Jaringan PDAM Tirta Pakuan untuk menginventalisir jalur pipa yang masuk ke wilayah tersebut. “Besok akan segera kami cek kondisi dari pipa yang melewati wilayah Harjasari dan kami berharap, tim kami bisa cepat menemukan kendala penyebab air menjadi terhambat,” ujar Poppy.
Dugaan sementara, ukuran pipa tersebut tidak sesuai dengan jumlah pelanggan di daerah yang bersangkutan, sehingga harus segera dilaksanakan interkoneksi atau penambahan ukuran pipa. Poppy menambahkan, jika pihak PDAM mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan, atas pengertian dan kerjasamanya. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan PDAM dan juga warga Kota Bogor. PDAM Tirta Pakuan tetap berkomitmen untuk terus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas kebutuhan air bersih bagi seluruh warga di kota hujan ini,” tegas Poppy. (Wi)
Feb 14, 2025 0
Feb 13, 2025 0
Feb 12, 2025 0
Feb 11, 2025 0
Feb 14, 2025 0
Feb 13, 2025 0
Feb 12, 2025 0
Feb 11, 2025 0
Feb 14, 2025 0
Acara yang berlangsung di sepanjang Jalan Surya Kencana...Feb 13, 2025 0
Warga Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor...Feb 12, 2025 0
SMP, SMA, SMK1 dan 2 Bina Sejahtera Kota Bogor, yang...Feb 11, 2025 0
KABUPATEN BOGOR – Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,...Feb 04, 2025 0
SMPIT Bina Cendekia Mandiri (BCM) yang berlokasi di Jln....